Sabtu, 02 Januari 2016

Matematika Vektor Untuk Mendeteksi Tabrakan Objek Game

Deteksi tabrakan antar objek game 2D dapat dilakukan dengan berbagai cara





Di blog ini dibahas cara untuk mendeteksi tabrakan antar objek game 2D, Anda dapat klik link berikut ini.

Deteksi Tabrakan dengan Skala Proyeksi
Deteksi Tabrakan dengan Radius
Deteksi Tabrakan Game OpenGL (Segitiga dan Titik)
Deteksi Tabrakan Dengan Sudut Vektor

Semoga artikel ini bermanfaat


Heriady
heriady.yoh@gmail.com


 Beberapa artikel di blog ini
Membuat Terrain untuk Hely 3D

Program Animasi Game MoTer 3D dengan OpenGL

Membuat Animasi Hely 3D dengan OpenGL

Membatasi Ruang Gerak PacMan

Vektor untuk Tanjakan dan Turunan

Vektor Pantul

Program OpenGL 3D dengan Developer CPP (DevCPP)

Teori Enam Kondisi untuk Membuat Side Scrolling Game

Deteksi Tabrakan dengan Proyeksi Vektor

Mendeteksi Posisi dengan Vektor Proyeksi

I Love Math, Bola 3D

I Love Math, Donat 3D

I Love Math, Botol 3D

Matematika rotasi untuk animasi OpenTK 2D

Animasi 3D objek MD2

Objek 3D low polygon yang dibuat dengan 3ds max

Garden 3D yang dibuat dengan 3ds max

I Love My Garden

Teknik blending untuk membuat objek 3D transparan sepeti kaca

Tekstur TGA 32 bit, untuk pagar dan daun

Membuat objek pohon 3D, pohon dibuat dengan bantuan 3ds max

Membuat program objek 3D sepeda tanpa tekstur

Membuat tangki air 3D dari objek balok 3D, pipa 3D dan balok bengkok 3D

Teknik masking untuk membuat game 2D

Membuat teko 3D wire dan solid

Tekstur untuk objek 3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar