Di blog ini dibahas cara untuk mendeteksi tabrakan antar objek game 2D, Anda dapat klik link berikut ini.
Deteksi Tabrakan dengan Skala Proyeksi
Deteksi Tabrakan dengan Radius
Deteksi Tabrakan Game OpenGL (Segitiga dan Titik)
Deteksi Tabrakan Dengan Sudut Vektor
Semoga artikel ini bermanfaat
Heriady
heriady.yoh@gmail.com
Beberapa artikel di blog ini
Membuat Terrain untuk Hely 3D
|
|
Program Animasi Game MoTer 3D dengan OpenGL
|
|
Membuat Animasi Hely 3D dengan OpenGL
|
|
Membatasi Ruang Gerak PacMan
|
|
Vektor untuk Tanjakan dan Turunan
|
|
Vektor Pantul
|
|
Program OpenGL 3D dengan Developer CPP (DevCPP)
|
|
Teori Enam Kondisi untuk Membuat Side Scrolling Game
|
|
Deteksi Tabrakan dengan Proyeksi Vektor
|
|
Mendeteksi Posisi dengan Vektor Proyeksi
|
|
I Love Math, Bola 3D
|
|
I Love Math, Donat 3D
|
|
I Love Math, Botol 3D
|
|
Matematika rotasi untuk animasi OpenTK 2D
|
|
Animasi 3D objek MD2
|
|
Objek 3D low polygon yang dibuat dengan 3ds max
|
|
Garden 3D yang dibuat dengan 3ds max
|
|
I Love My Garden
|
|
Teknik blending untuk membuat objek 3D transparan sepeti kaca
|
|
Tekstur TGA 32 bit, untuk pagar dan daun
|
|
Membuat objek pohon 3D, pohon dibuat dengan bantuan 3ds max
|
|
Membuat program objek 3D sepeda tanpa tekstur
|
|
Membuat tangki air 3D dari objek balok 3D, pipa 3D dan balok bengkok 3D
|
|
Teknik masking untuk membuat game 2D
|
|
Membuat teko 3D wire dan solid
|
|
Tekstur untuk objek 3D
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar