Pada video di atas Anda dapat melihat objek bintang yang memantul jika menabrak objek tertentu. Model perhitungan seperti ini bisa di gunakan untuk membuat game pinball. Klik link berikut ini untuk menuju ke artikel Vektor Pantul.
Salam Matematika Vektor
Heriady
heriady.yoh@gmail.com
NB.
Ogut lagi membuat program vektor pantul seperti contoh di atas, tetapi yang ogut buat kali ini lebih presisi dan akurat, tunggu tanggal mainnya, pasti ogut posting di blog ini.
Beberapa artikel di blog ini
Membuat Terrain untuk Hely 3D
|
|
Program Animasi Game MoTer 3D dengan OpenGL
|
|
Membuat Animasi Hely 3D dengan OpenGL
|
|
Membatasi Ruang Gerak PacMan
|
|
Vektor untuk Tanjakan dan Turunan
|
|
Vektor Pantul
|
|
Program OpenGL 3D dengan Developer CPP (DevCPP)
|
|
Teori Enam Kondisi untuk Membuat Side Scrolling Game
|
|
Deteksi Tabrakan dengan Proyeksi Vektor
|
|
Mendeteksi Posisi dengan Vektor Proyeksi
|
|
I Love Math, Bola 3D
|
|
I Love Math, Donat 3D
|
|
I Love Math, Botol 3D
|
|
Matematika rotasi untuk animasi OpenTK 2D
|
|
Animasi 3D objek MD2
|
|
Objek 3D low polygon yang dibuat dengan 3ds max
|
|
Garden 3D yang dibuat dengan 3ds max
|
|
I Love My Garden
|
|
Teknik blending untuk membuat objek 3D transparan sepeti kaca
|
|
Tekstur TGA 32 bit, untuk pagar dan daun
|
|
Membuat objek pohon 3D, pohon dibuat dengan bantuan 3ds max
|
|
Membuat program objek 3D sepeda tanpa tekstur
|
|
Membuat tangki air 3D dari objek balok 3D, pipa 3D dan balok bengkok 3D
|
|
Teknik masking untuk membuat game 2D
|
|
Membuat teko 3D wire dan solid
|
|
Tekstur untuk objek 3D
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar