Kamis, 28 Mei 2015

Membuat Objek Sepeda 3D Wire / Kawat

Kring-kring ada sepeda, sepedaku roda dua kudapat dari OpenGL karena rajin belajar...lagunya pas banget dengan program ini


Selamat pagi semuanya...Rekan-rekan, kang mas, mbak-mbak, adik-adik, para programmer sekalian...
Kali ini aku hanya akan membagikan bocoran (dikit aja) tentang objek 3D yang bisa dibuat dengan program OpenGL, dan objek ini bisa di gunakan untuk game 3D (sepeda dibuat dengan menggunakan 3ds Max).



Penjelasan tentang bagaimana cara membuat program seperti ini akan ogut jelaskan lain waktu ya...yang sabar...karena ada beberapa bagian lain yang harus dijelaskan terlebih dahulu sebelum melangkah ke program seperti ini.

Kenapa harus bersabar, karena blog ini untuk semua orang dan untuk semua lapisan, pemula atau mahir. Seiring banyaknya email masuk yang meminta penjelasan detil tentang coding dengan Visual C++, maka dengan ini ogut berminat untuk menulis tentang bahasa C yang sering digunakan di blog ini.

Update artikel tangggal 27 Des 2015

Selamat pagi rekan-rekan, artikel ini ogut update ya dengan beberapa informasi tambahan, karena waktu pertama artikel ini ditulis ogut bingung cara menerangkannya.

Untuk membuat objek sepeda seperti gambar di atas rekan-rekan bisa masuk ke artikel ini, cara membuat objek 3D low polygon. Program di artikel tersebut akan menghasilkan tampilan seperti gambar di bawah ini. Ogut menulis lengkap cara membuat objek-objek 3D dengan bantuan software 3ds max.


Jika rekan-rekan telah mahir membuat objek 3D, maka Anda dapat melangkah lagi untuk membuat program  animasi 3D seperti gambar di bawah ini.


Gimana keren kan hasilnya...selamat belajar rekan-rekan jangan ragu untuk memulai sesuatu dari langkah yang paling kecil.


Salam Sukses Luar Biasa.


Heriady
heriady.yoh@gmail.com




Artikel terkait

Objek 3D low polygon dengan 3ds max

Membuat Terrain untuk Hely 3D

Objek Meja 3D Wire dan Solid

Objek Tangki Air 3D

Membuat Animasi Hely 3D dengan OpenGL

Konsep face dan metode 3 daftar

Garden 3D yang dibuat dengan 3ds max

Membuat objek 3D dengan 3ds max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar