Selamat Pagi rekan-rekan sekalian, selamat datang di blog yang sederhana ini, blog ini bertujuan untuk membagi ilmu OpenGL ke semua orang yang membutuhkan terutama untuk rekan-rekan yang baru belajar / pemula seperti ogut ini.
Berbagai artikel telah ogut posting di blog ini, tetapi bagi rekan-rekan yang baru pertama kali terjun ke pemrograman OpenGL, ogut sarankan untuk klik link berikut ini.
Contoh program yang sangat sederhana dapat Anda temukan di link berikut ini.
Dan untuk tingkat mahir, ogut juga telah memposting beberapa artikel seperti berikut ini.
Jadi selamat belajar rekan-rekan.
Salam
Heriady
heriady.yoh@gmail.com
Beberapa artikel di blog ini
Membuat Terrain untuk Hely 3D
| |
Program Animasi Game MoTer 3D dengan OpenGL
| |
Membuat Animasi Hely 3D dengan OpenGL
| |
Membatasi Ruang Gerak PacMan
| |
Vektor untuk Tanjakan dan Turunan
| |
Vektor Pantul
| |
Program OpenGL 3D dengan Developer CPP (DevCPP)
| |
Teori Enam Kondisi untuk Membuat Side Scrolling Game
| |
Deteksi Tabrakan dengan Proyeksi Vektor
| |
Mendeteksi Posisi dengan Vektor Proyeksi
| |
I Love Math, Bola 3D
| |
I Love Math, Donat 3D
| |
I Love Math, Botol 3D
| |
Matematika rotasi untuk animasi OpenTK 2D
| |
Animasi 3D objek MD2
| |
Objek 3D low polygon yang dibuat dengan 3ds max
| |
Garden 3D yang dibuat dengan 3ds max
| |
I Love My Garden
| |
Teknik blending untuk membuat objek 3D transparan sepeti kaca
| |
Tekstur TGA 32 bit, untuk pagar dan daun
| |
Membuat objek pohon 3D, pohon dibuat dengan bantuan 3ds max
| |
Membuat program objek 3D sepeda tanpa tekstur
| |
Membuat tangki air 3D dari objek balok 3D, pipa 3D dan balok bengkok 3D
| |
Teknik masking untuk membuat game 2D
| |
Membuat teko 3D wire dan solid
| |
Tekstur untuk objek 3D
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar