Halo semuanya, awal tahun nih, sebelumnya ogut ucapkan Selamat Tahun Baru 2016, atau bahasa kerennya Happy New Year 2016. Ini adalah postingan pertama tahun 2016 dan postingan ke-116 sejauh ini. Postingan kali ini ogut hanya akan membagikan video yang ogut buat dari contoh program Terrain Hely 3D. Ogut mohon maaf jika videonya kurang bagus hasilnya karena laptop ogut tidak begitu besar RAM nya. Tapi yang penting niat ogut untuk berbagi ke rekan-rekan sekalian, silahkan klik link artikelnya sehingga rekan-rekan bisa membaca artikel tentang animasi 3D yang ogut buat, selamat belajar.
Salam Sukses Tahun 2016
Heriady
heriady.yoh@gmail.com
Beberapa artikel di blog ini
Membuat Terrain untuk Hely 3D
|
|
Program Animasi Game MoTer 3D dengan OpenGL
|
|
Membuat Animasi Hely 3D dengan OpenGL
|
|
Membatasi Ruang Gerak PacMan
|
|
Vektor untuk Tanjakan dan Turunan
|
|
Vektor Pantul
|
|
Program OpenGL 3D dengan Developer CPP (DevCPP)
|
|
Teori Enam Kondisi untuk Membuat Side Scrolling Game
|
|
Deteksi Tabrakan dengan Proyeksi Vektor
|
|
Mendeteksi Posisi dengan Vektor Proyeksi
|
|
I Love Math, Bola 3D
|
|
I Love Math, Donat 3D
|
|
I Love Math, Botol 3D
|
|
Matematika rotasi untuk animasi OpenTK 2D
|
|
Animasi 3D objek MD2
|
|
Objek 3D low polygon yang dibuat dengan 3ds max
|
|
Garden 3D yang dibuat dengan 3ds max
|
|
I Love My Garden
|
|
Teknik blending untuk membuat objek 3D transparan sepeti kaca
|
|
Tekstur TGA 32 bit, untuk pagar dan daun
|
|
Membuat objek pohon 3D, pohon dibuat dengan bantuan 3ds max
|
|
Membuat program objek 3D sepeda tanpa tekstur
|
|
Membuat tangki air 3D dari objek balok 3D, pipa 3D dan balok bengkok 3D
|
|
Teknik masking untuk membuat game 2D
|
|
Membuat teko 3D wire dan solid
|
|
Tekstur untuk objek 3D
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar