Halo Semuanya, selamat datang di blog yang sederhana ini, blog ini ogut/gue tulis karena ogut hobi dengan matematika dan pemrograman grafik / game, terutama dengan OpenGL. Di blog ini ogut akan membagikan semua pengetahuan yang ogut punya, jadi untuk rekan-rekan yang ingin belajar atau memperdalam ilmu OpenGL nya silahkan berselancar di blog ini sampe puas (kagak usah bayar).
Sebagai perkenalan ini ogut kasih gambar-gambar objek 3D sederhana yang telah ogut buat programnya. Program dapat Anda download dan dapat Anda kutak-katik untuk belajar. Harapan ogut agar blog ini bisa berguna bagi semua orang yang ingin menekuni dunia grafik.
Selamat Belajar rekan-rekan, maju terus pemrograman grafik di tanah air, salam
Heriady
heriady.yoh@gmail.com
Beberapa artikel di blog ini
Membuat Terrain untuk Hely 3D
| |
Program Animasi Game MoTer 3D dengan OpenGL
| |
Membuat Animasi Hely 3D dengan OpenGL
| |
Membatasi Ruang Gerak PacMan
| |
Vektor untuk Tanjakan dan Turunan
| |
Vektor Pantul
| |
Program OpenGL 3D dengan Developer CPP (DevCPP)
| |
Teori Enam Kondisi untuk Membuat Side Scrolling Game
| |
Deteksi Tabrakan dengan Proyeksi Vektor
| |
Mendeteksi Posisi dengan Vektor Proyeksi
| |
I Love Math, Bola 3D
| |
I Love Math, Donat 3D
| |
I Love Math, Botol 3D
| |
Matematika rotasi untuk animasi OpenTK 2D
| |
Animasi 3D objek MD2
| |
Objek 3D low polygon yang dibuat dengan 3ds max
| |
Garden 3D yang dibuat dengan 3ds max
| |
I Love My Garden
| |
Teknik blending untuk membuat objek 3D transparan sepeti kaca
| |
Tekstur TGA 32 bit, untuk pagar dan daun
| |
Membuat objek pohon 3D, pohon dibuat dengan bantuan 3ds max
| |
Membuat program objek 3D sepeda tanpa tekstur
| |
Membuat tangki air 3D dari objek balok 3D, pipa 3D dan balok bengkok 3D
| |
Teknik masking untuk membuat game 2D
| |
Membuat teko 3D wire dan solid
| |
Tekstur untuk objek 3D
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar